Home » » Channel Youtube Gamer Wanita yang Buat Terpesona

Channel Youtube Gamer Wanita yang Buat Terpesona


Mungkin anda berfikir bahwa seorang gamer adalah pria berkacamata, anti sosial dan hanya duduk manis di depan layar monitor, jika anda berpendapat demikian, segera hapus opini itu.

Sebab zaman ini, bermain game telah mejadi life style tersendiri di masyarakat. Kini tidak hanya didominasi laki-laki, namun dunia game juga di kuasai para wanita cantik yang jago dalam bermain game. Sampai-sampai ada yang memiliki cap gamer profesional, yang artinya skill mereka bermain game benar-benar diakui.

Tidak sedikit dari mereka yang memanfaatkan layanan Youtube untuk menunjukan kemampuan atau sekedar berbagi ilmu dalam bermain game. Silahkan anda tonton.


1. Nata BAKABERRY



Channel YouTube gamer cewek yang disarankan kamu tonton adalah Nata BAKABERRY. Nama yang sebelumnya adalah Nata B-A-K-A. Baka sendiri adalah singkatan dari bejo (beruntung), active, kreatif dan akarui hito (orang yang ceria) BERRY berarti bunga,buah dan tumbuhan berry. Tak aneh di setiap videonya, Nata selalu menampilkan kesan ceria dan kreatif. Tapi terkadang keceriaan tersebut langsung sirna ketika dia memainkan game-game horor. Sampai saat ini bertambah ada 12 ribu subscriber pada channel Nata BAKABERRY.


1 komentar: